Hanya 5 Anggota Komisi l Hadir Saat Pembahasan Dengan BKD Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL. COM,RENGAT – Pembahasan yang dilakukan oleh Komisi lll DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) bersama BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Inhu yang dilaksanakan hari ini jum’at (15/12/2017) hanya dihadiri oleh 5 Anggota Komisi saja.

Dari hasil pantauan digedung DPRD Inhu terlihat hanya 5 orang Anggota Komisi l yang hadir dalam pembahasan yang dilakukan diruang Komisi l tersebut yaitu Doni Rinaldi, Suroko, Heri Sukandi, Suhariyanto dan Encik Afrizal.

Encik Afrizal salah seorang anggota Komisi l yang hadir dalam pembahasan tersebut saat dikonfirmasi seusai pembahasan menjelaskan bahwa pembahasan tersebut merupakan lanjutan dari pembahasan dari sebelumnya.

“Ini merupakan pembahasan lanjutan dari pembahasan pada hari kamis (15/12/2017) kemarin yang belum selesai dan Alhamdulillah hari ini selesai,” katanya.

Lebih lanjut dijelaskannya bahwa pembahasan hari ini dipimpin oleh Sekretaris Komisi l Heri Sukandi, dan dihadiri oleh 4 anggota Komisi lainnya, singkatnya.

Sementara itu Plt Kepala BKD Inhu H. Subrantas ketika dikonfirmasi seusai pembahasan mengatakan bahwa ada beberapa hal yang dipertanyakan oleh komisi l DPRD Inhu menyangkut hasil Assesment dan kelanjutan dari pelaksanaan Assesmen untuk pengisian jabatan Kepala OPD yang kosong.

“Ada 9 OPD yang masih masih kosong dan harus segera dilakukan Seleksi Assesment pada tahun 2018 mendatang, dan anggarannya sudah kita ajukan,” terangnya.

Dijelaskannya bahwa pada tahun 2017 kita telah melakukan seleksi untuk jabatan 6 Kapala OPD yaitu Inspktorat, Kepala Satpol PP, Dinas PUPR, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Arsip dan Perpustakaan Daerah dan Kominfo Inhu.

“Insya Allah untuk 6 Assesmen tersebut akan segera dilakukan pelantikannya pada awal 2018 mendatang,” tutupnya.
(Man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *