Harga Gas Elpiji 3 Kg di Air Molek Capai Harga Rp. 30 Ribu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Masyarakat Air Molek Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dikeluhkan dengan kelangkaan Elpiji Kg, akibatnya harga 1 tabung Elpiji mencapai Rp. 30 ribu.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh dalam beberapa waktu terakhir sering terjadi kelangkaan gas elpiji 3 kg di air molek, meskipun agen gas elpiji semakin banyak.

Menyikapi hal ini Ketua LSM Jagad Merah Putih (JMP) Kabupaten Inhu Suharmani SP yang juga merupakan warga air molek kecamatan Pasir Penyu meminta kepada pemerintah untuk segera bertindak.

“Ada apa dengan gas elpiji di air molek ini, sehingga seringkali terjadi kelangkaan, padahal agen elpiji di air molek terus bertambah,” katanya.

Kita khawatir ada permainan terhadap elpiji 3 kg di air molek ini, sehingga terjadi kelangkaan sehingga harga melonjak dan mencapai harga Rp. 30 ribu pertabung, singkatnya.

Sementara itu belum ada fihak Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Inhu yang dapat dihubungi untuk di konfirmasi terkait hal ini. (Man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *