Hari Ini PWI Inhu Gelar Konfercab

  • Bagikan

RIAUDETIL. COM,RENGAT – Sehubungan dengan berakhirnya masa kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Priode 2014 – 2017 hari ini sabtu (30/12/2017) digelar Konferkab (Konferensi Kabupaten) Inhu ke lV tahun 2017.

Konferkab ini digelar di Aula Hotel Irma Bunda Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat dan dibuka oleh Bupati Inhu H.Yopi Arianto yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Kominfo (Komunikasi dan Informatika) Inhu Jawalter Situmorang.

Hadir dalam pembukaan tersebut Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.Ik,MH, Dandim 0302 Inhu yang diwakili oleh Pasi Intel Kodim 0302 Inhu Kapten Inf Yunasri, Kajari Inhu yang diwakili oleh Kasi Intel Kejari Inhu Nugroho WP SH, Kapolsek Rengat Barat Kompol B Suryadi.

Konferkab ini juga dihadiri oleh Perwakilan PWI Riau Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan Hari B Koriun dan segenap anggota PWI Inhu.

Turut hadir Ketua Karang Taruna Inhu Bobi Rahmat, Ketua GWI (Gabungan Wartawan Indonesia) Inhu Yuspianur dan pengurus AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) Inhu, serta undangan lain.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Moch Rouf Azizi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Konfercab lV ini digelar sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Ketua PWI Inhu dan masa Kepengurusan Priode 2014 – 2017.

Dirinya berharap siapapun yang terpilih sebagai ketua untuk Priode 2018 – 2021 tidak membuat PWI Inhu tercerai berai, sehingga mampu mengakomodir kepentingan jurnalistik di Kabupaten Inhu.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua fihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini,” tutupnya.

Sementara itu Jawalter Situmorang dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Inhu Bpk Yopi Arianto yang tidak dapat hadir secara langsung dalam kegiatan ini.

“Beliau berpesan semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses sebagaimana yang diharapkan,” singkatnya. (Man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *