Jumat Barokah, Polsek Batang Cenaku Bantu Sembako Warga Terdampak Covid-19

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) melalui Polsek Batang Cenaku, Jumat 16 Juli 2021 pagi menyambangi rumah warga kurang mampu, bersilaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan beras dan sembako.

“Selain realisasi agenda rutin yang kita laksanakan pada setiap hari Jumat, mulai dari Polres hingga jajaran Polsek, yakni Jumat Barokah dengan silahturahmi dan penyerahan sembako itu merupakan upaya kita dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19,” kata Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.I.K melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran diruang kerjanya, Jumat siang

Dijelaskannya, sebelum disalurkan, personel Polsek Batang Cenaku dan Bhabinkamtibmas turun kelapangan mendata masyarakat yang betul-betul membutuhkan bantuan serta perhatian.

“Untuk Jumat ini, bantuan sembako Polsek Batang Cenaku ditujukan pada Butet (39) warga Desa Aur Cina Kecamatan Batang Cenaku,” sambungnya.

Bantuan itu, lanjut Misran, diantarkan langsung oleh Kapolsek Batang Cenaku, Iptu Kapolsek Iptu Januar Sitompul, SH.MH didampingi Kasium Aiptu Andrizal, Kanit Intel Iptu H.Simanjuntak dan sejumlah personelnya.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat, setidaknya membantu penerima dalam mengahadapi masa-masa sulit ditengah pandemi Covid-19, semoga wabah ini cepat berlalu,” harap Misran yang dikenal religius ini. (man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *