Reses di Inhu Anggota DPR RI Serahkan Bantuan dan Peralatan Bengkel

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Salah seorang Anggota DPR RI H. Nurzahedi SE melakukan Reses di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tepatnya di Kecamatan Rengat Barat pada kamis kamis (2/11/2017) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Nurzahedi menyerahkan 1 Unit Mobil Ambulance dan 2 Unit Peralatan perbengkelan.

Kehadiran Pria yang akrab disapa Edi Tanjung ini disambut langsung Camat Rengat Barat Sarman Arlos SS,MH dan didampingi oleh Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Riau Raja Susi Dewi Yanti SS,MM, serta beberapa Anggota DPRD Kabupaten Inhu.

Dalam kesempatan tersebut Edi Tanjung mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Inhu yang telah memberi kepercayaan kepadanya untuk duduk di DPR RI priode 2014 – 2019.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kabupaten Inhu yang tekah memilih dirinya sebagai Anggota DPR RI pada pemilu 2014 yang lalu,” katanya.

Dalam kesempatan itu Edi Tanjung juga memaparkan berbagai program pembangunan serta menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Rengat Barat.

Diakhir acara Edi Tanjung menyerahkan 1 Unit Ambulan dan 2 Unit alat perbengkelan untuk Desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat.

dirinya berharap semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebagaiman mestinya, sehingga mampu meringkan beban masyarakat. (Man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *