Siap-siap! Setelah Kepsek, Bupati Inhu Akan ‘Lantak’ dan Lantik Pejabat Eselon II

  • Bagikan
Bupati Inhu H Yopi Arianto SE

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Setelah selesai ‘Melantak’ dan melantik Kepala Sekeloh (Kepsek) ditingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) serta Pengawas Sekolah di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu (Inhu) beberapa hari yang lalu, kini giliran para pejabat eselon II yang akan dikukuhkan dan dilantik, hal itu untuk mengisi sejumlah jabatan pada OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang baru.

Seperti dilansir KORANRIAU.NET, Plt Sekda Inhu H Hendrizal mengatakan “Tepat di penghujung akhir tahun 2016, pada Sabtu (31/12/2016), kita akan melakukan pelantikan dan pengkukuhan pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Inhu,” ujar H Hendrizal

Dikatakanya juga, prosesi pelantikan dan pengkukuhan nantinya akan dipimpin langsung oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto SE. “Sama dengan pelantikan sebelumnya acara pelatikan nantinya akan diadakan di Gedung Dang Purnama Rengat dan langsung dipimpin oleh pak bupati,” ujarnya saat pelantikan dan pengkukuhan kepsek dan pengawas beberapa waktu lalu.

Tetapi, Plt sekda tersebut masih enggan untuk membeberkan siapa-siapa saja yang akan mengisi ODP baru. “Kita lihat saja nanti siapa-siapa saja orang yang akan dilantik,” tutupnya. (Jason/KRN)

  • Bagikan