Saat Mendaftar Bacalon Ketua Golkar Kampar, Masa Teriakan Repol Bupati

  • Bagikan

BANGKINANG KOTA – Repol mendaftar sebagai calon Ketua Golkar Kampar dihantar puluhan kader dan belasan Pimpinan Kecamatan (PK) partai beringin, Selasa (4/8/2020) siang.

Kepada para wartawan, usai mendaftar, Repol mengatakan, dirinya telah didukung oleh 17 PK, 1 Dewan Pertimbangan (Wantim) serta didukung oleh organisasi Kesatuan Perempuan Partai Golkar atau KPPG.

“Dukungan KPPG ini setengah, kalau AMPG mendukung pihak lain, berarti suara KPPG hangus,” jelas Repol.

Repol menyatakan, komitmennya akan membesarkan partai Golkar dan berjuang untuk merebut kembali kejayaan Golkar. Terhadap dukungan 17 PK, Repol mengucapkan terima kasih yang tak terhingga.

“Saya berterimakasih atas komitmen dan konsistensi PK-PK yang mengutamakan hati nurani. Saya memang tidak bisa memberi apa-apa. Saya berjanji akan memberikan waktu saya, tenaga saya, pikiran saya, seluruh potensi yang saya miliki untuk sebesar-besarnya (demi) membesarkan partai Golkar ke seluruh pelosok Kabupaten Kampar,” ucap dia.

Para kader dan PK-PK yang turut mendampingi Repol datang mendaftar terlihat begitu antusias serta bersemangat mendukung putra asal Rantau Kampar Kiri ini.

Beberapa kali terdengar teriakan para loyalis yang hadir ke Sekretariat Golkar Kampar siang itu ‘Repol Bupati’ lalu dijawab oleh kader-kader lain dengan kata ‘siap’. Seketika suasana pun menjadi bergemuruh. (moreno)

  • Bagikan