Berikan Ucapan Selamat,Hery – Khozin Sabangi Kediaman H.M.Adil 

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM,MERANTI  – Setelah mendapatkan hasil perhitung sementara  pasangan (Paslon) nomor 2, Hery Saputra – Muhammad Khozin langsung bertandang di kediaman H Muhammad Adil di Jalan Alahair, Kecamatan Tebingtinggi, Rabu (9/12) sore
Kedatangan Paslon berseri penuh berkah  ditempat kedian Paslon 1 H.M.Adil untuk memberikan ucapan  selamat atas kemenangan pasangan Aok Muhammad Adil – AKBP (Purn) Asmarg sebagai calon Bupati dan Wakil Kepulauan Meranti periode 2020 – 2025, meskipun masih perhitungan sementara dan melalui hasil quick count yang dilakukan timnya.
“Izinkan pada hari ini kami menjumpai Tim AOK, alhamdulillah bahwa hasil mencapai 36 persen. Untuk itu saya atas nama pasangan calon nomor dua mengucapkan selamat kepada saudaraku H Muhammad Adil dan AKBP (Purn) Asmar yang pada hari ini diberi oleh rakyat amanah untuk menjadi pemimpin di periode berikutnya,” ujarnya.
Tak hanya itu, dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh tim dan pendukungnya yang telah berjuang selama ini. “Terimakasih tidak terhingga juga kami ucapkan, inilah hasil dan realita yang kita hadapi bersama dan tentunya kita harus menerima dengan lapang dada,” ungkap Hery Saputra.
Sementara H Muhammad Adil menyambut hangat atas kedatangan pasangan nomor urut 2 telah memberikan ucapan selamat kepada dirinya.Ia berucap syukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang berpartisipasi memberikan dukungan.
“Kita kedatangan tamu istimewa bung Hery Gading dan Ustad Khozin, mengucapkan selamat dan dia akan mendukung penuh kepada kita,” ujarnya.
Ia siap menerima masukan dari Hery Saputra – Muhammad Khozin untuk membangun Kabupaten Kepulauan Meranti lebih baik kedepan.
“Beliau putra-putra terbaik Meranti. Untuk itu iya harus sama-sama membangun Meranti daerah kita ini untuk lebih maju,” ungkapnya.
Mantan Anggota DPRD Provinsi Riau itu juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh relawan dan timnya yang telah bekerja keras selama ini untuk mencapai target yang diinginkan.
“Kita ucapkan terimakasih kepada tim yang telah bekerja selama ini, ada tim niAOK relawan dan partai pengusung serta seluruh elemen masyarakat yang telah ikut menyukseskan pilkada “ujarnya.(swl)
  • Bagikan