Bupati Apresiasi Tim PUPRPKP “Mereka Ini Merupakan Pejuang Luar Biasa”

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,MERANTI – Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs H Irwqn M.Si memberikan apresiasi kepada PLT Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penata Ruang Perumahan,Kawasan dan Permukiman (PUPRPKP) kabupaten Kepulauan Meranti H Rosdaner SPd dan Kabid Bina Marga PUPRPKP Fajar Triasmoko MT

Dikatakan Bupati untuk menuntaskan pembangunan jalan lintas Sungai Tohor Lukun ini bukanlah pekerjaan yang mudah dan ringan karena Medan yang dilewati dan dikerjakan cukup berat,Untuk itu aya apresiasi Tim Dinas PUPRPKP yang di Komandoi oleh PLT kepala Dinasnya Rosdaner SPd dan Kabid bina Marga Fajar Triasmoko MT dan kawan-kawan.

Apresiasi tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Irwan pada cara peresmian jalan lintas sungai Tohor-Lukun yang dilaksanakan di halaman gedung Serbaguna Desa Lukun kecamatan Tebing Tinggi Timur,Minggu(7/7/21).

“Mereka ini merupakan pejuang yang luar biasa”ungkap Bupati mengapresiasi tim PUPRPKP itu dan disambut dengan tepuk tangan yang gemuruh dari tamu yang hadir.

Disampaikan Irwan pembangunan jalan tersebut di mulai pada tahun 2011.
Lalu dan baru selesai Tahun 2020 semua ini tentunya berkat kerja keras tim dari dinas PU.”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut,Irwan juga membanding antara Kondisi jalan lintas Sungai Tohor-Lukun dengan jalan lintas Alai- Mengkilap, medannya sama- sama berat,tapi Alhamdulillah saat ini jalan Sungai Tohor-Lukun ini sudah bisa di lalui dengan baik.namun jalan lintas Alai-Mengkikip sampai saat ini belum bisa di lalui dengan baik,hal itu disebabkan ada beberapa titik tertentu yang tanahnya longsor dan banjir yang tidak bisa dilawan dengan teknologi manusia.

Untuk itu kita patut bersyukur karena saat ini jalan lintas Sungai Tohor-Lukun sudah bisa dilalui dengan baik semua tentunya berkat kerja keras dan kegigihan kawan kawan dari Dinas PU dan dukungan kerjasama masyarkat setempat”sebut Irwan.

Dalam kesempatan tersebut Irwan juga menyampaikan bahwa masa jabatan sebagai Bupati akan segera berakhir,untuk itu ia juga menyampai permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Meranti khusunya masyarakat TebingTinggiTimur “ujarnya.

Sebelumnya PLT kepala Dinas PUPRPKP kabupaten Kepulauan Meranti H.Rosdaner SPd dalam laporannya menyampaikan
Bahwa jalan lintas Lukun-sungai Tohor sudah rampung dikerjakan dan dapat ddioprasikan secara penuh.dan bisa dimanfaatkan oleh masyarkat Tebing Tinggi Timur maupun masyarakat dari daerah lainnya.

Jalan lintas Sungai Tohor ini merupakan satu-satunya akses darat menuju Selatpanjang yang ada di Kecamatan Tebing Tinggi Timur dan jalan ini sudah sangat lama diharap-harapkan masyarakat.”sebut ungkap Rosdaner.

Jalan lintas sungai Tohor Lukun ini bisa terselesaikan atas dorongan terus menerus dari Bupat,sehingga Medan yang begitu berat dapat teratasi ntuk itu kami mengucapkan terimakasih atas pentujuk arah dan sarannya selama ini.

“Kami berharap jalan lintas Lukun sungai Tohor -lukun menjadi kado istimewa dari Bupati untuk masyarakat Tebing Tinggi Timur di penghujung masa bakti Bupati di tanah jantan ini”sebutnya.(swl)

  • Bagikan