Hadiri Musrenbang di Kecamatan Tambang, Yuyun Hidayat: Jalan Teropong Akan Kita Usulkan Menjadi Jalan Provinsi

  • Bagikan

Pekanbaru (riaudetil.com) – Anggota DPRD Provinsi Riau H Yuyun Hidayat ST MSc menyampaikan rencana dijadikannya Jalan Teropong sebagai jalan Provinsi Riau.

Hal itu disampaikannya dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tambang, di aula Kantor Camat Tambang, Kamis (25/2/2021).

“Kita telah berencana menjadikan Jalan Teropong sebagai jalan provinsi. Biar kewenangan pembangunannya jelas. Apalagi saat ini penduduk di sana sudah sangat besar,” ungkap Yuyun.

Anggota DPRD Riau Fraksi PPP ini juga menekankan pentingnya koordinasi antara desa, kecamatan, kabupaten, provinsi dan pemerintah pusat untuk mensinergikan program-program pembangunan yang ingin direbut.

“Apalagi saat ini Kampar memiliki perwakilan-perwakilannya, bahkan sampai pusat di DPR RI. Di komisi saya saja, Komisi IV DPRD Riau ada tiga orang perwakilan Dapil Kampar, jadi ini harus dimanfaatkan, apalagi motto Kampar saat ini basamo mambolo nagoghi, jadi harus bersama-sama,” sambungnya.

Musrenbang Kecamatan Tambang dihadiri Bupati Kampar yang diwakili Kasatpol PP H Nurbit dan Kadis Pertanian Ir Bustan sebagai ketua Tim.

Juga dihadiri perwakilan OPD, kepala desa dan BPD se-Kecamatan Tambang, tokoh masyarakat, ninik mamak dan unsur pemuda. (rik)

  • Bagikan