Polresta Pekanbaru Terima Kunjungan Dari Team Supervisi Kemenpam RB

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Polresta Pekanbaru menerima kunjungan  bersama novi Andriana,gery ismanto dari  Kemenpan-rb didampingi Kabag Ren Polresta Kompol Hariri ,AKBP Romel Hutagaol Kabag RBP rorena Polda Riau  yang langsung disambut oleh kapolresta Kombes Susanto SIK,SH,MH yang diwakili  Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK,pada Jumat pagi usai melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan (10/11/2017).

Dalam kunjungan ini bertujuan untuk memonitoring pelayanan publik yang diberikan Polresta Pekanbaru kepada masyarakat serta mengharapkan Polresta tetap memperkuat sinergitas dengan institusi pemerintah.

Saat memonitoring pelayanan publik, Menpan bersama dengan Wakapolresta AKBP Edy Sumardi,didampingi AKBP Romel Hutagaol,Kabag RBP Rorena Polda ,Kabag Ren Polresta Kompol Hariri ,Adapun lokasi kunjungan team supervisi Kemenpan  yaitu pelayanan SKCK yang mana dihadiri oleh Kasat Intelkam Polresta dan Kantor pelayanan SPKT,Comand Center Polisi Zapin dan Pelayanan SIM.

Setelah melakukan pengecekan oleh team supervisi kemenpam RB kembali menuju Polresta untuk melakukan rapat yang di gelar di aula bunga kiambang Polresta yang langsung dihadiri Kapolresta Kombes Pol Susanto SIK,SH ,MH,Wakapolresta AKBP Edy Sumardi beserta para pejabat utama dan  para Kapolsek jajaran .

Sementara  itu Team Supervisi kemenpam RB berharap Polresta Pekanbaru terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menimbulkan inovasi atau terobosan yang dapat membuat image polisi menjadi lebih baik.

“Sinergitas perlu ditingkatkan untuk memaksimalkan pelayanan publik. Apalagi, Polres pekanbaru  sudah memiliki inovasi dalam pelayanan publik. Ini sudah bagus. Yang terpenting bukan sekadar memanfaatkan kecanggihan teknologi, tapi bagaimana respon aparat segera hadir membantu warga,” ucap Novi Andriana.

Sementara itu, Kapolresta  Kombes Pol Susanto SIK,SH,MH mengatakan, pihaknya memiliki komitmen untuk terus bersinergi dengan semua apa yang kita bisa,Hal ini dimaksudkan supaya peningkatan pelayanan publik pada masyarakat dapat terus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Dengan peningkatan status type A Polda Riau kita bisa melihat bahwasanya ada peningkatan dalam kinerja Polda Riau ,Polresta Pekanbaru dan jajaran.” Tutup kapolresta.[12 1 0]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *