Tak Kenal Lelah..,Dari Pelabuhan Sei Duku,Kapolresta Tinjau dan Atur Lalu Lintas di Pos Pam Garuda Sakti

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Kepala Kepolisian Resort Kota Pekanbaru meninjau langsung kegiatan terhadap tugas layanan pengamanan Polri,TNI, Sat Pol PP yang sedang melaksanakan tugas Pos pengaman Garuda Sakti , Selasa (26/12/2017) pada pukul 11.00 WIB.

Tak kenal kata lelah,Dihari yang sama Kapolresta Pekanbaru usai mengunjungi Pos Yan Sei Duku di pelabuhan kemudian melanjutkan perjalanan menuju Pos Pam Garuda Sakti serta turun langsung untuk mengatur Lalu Lintas yang berada di jalan Garuda Sakti – Jalan Subrantas Pekanbaru yang berbatasan dengan Kab. Kampar,sekira pukul 11.30 WIB.

Kapolresta Kombes Pok Susanto.SIK menyampaikan,”Polri ini sebagai wakilnya Negara, Tugas kami untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah, tugas kemanusiaan ini tetap diberikan  kepada masyarakat terutama pada saat ini perayaan natal dan tahun baru”.ujar Santo.

Sambung nya lagi,”Kehadiran polri ditengah masyarakat sebagai wujud wakil Negara untuk memberikan rasa aman, nyaman dalam melaksanakan aktifitas ibadah, Polri saat ini tampak menjaga dalam mewujudkan keamanan, keselamatan dan ketertiban baik arus lalu lintas terhadap para pengguna jalan yang mau liburan ataupun sedang melaksanakan ibadah serta menciptakan suasana aman dan kondusif sebelum, sesaat dan setelah pelaksanaan Natal,”tambah Kapolresta.

Kapolresta Kbp Susanto.SIK.SH.MH juga menghimbau,” kepada masyarakat agar berhati-hati dijalan dan berlibur jangan ugal-ugalan dalam berkendara jaga kesematan ingat keluarga menunggu dirumah, pastikan rumah sudah aman  sebelum ditinggalkan”.[007]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *