Truk Masuk Jurang, Ribuan Kardus Mie Berserakan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, Pekanbaru – Sebuah mobil truk terjun bebas ke dalam jurang di km 160, Desa Koto Alam, Kabupaten 50 Kota, Sumatera Barat. Belakangan diketahui truk tersebut merupakan truk pengangkut mie dari Pekanbaru menuju Padang.

Truk yang dikendarai oleh Arman sebelum masuk jurang berusaha menghindari kendaraan dari arah berlawan, Jumat (2/2/2018) malam.

“Saya sudah menghindari truk semen kapsul ditikungan ini. Karena jalannya mendaki, dan sudah saya ganjal bannya, tapi ganjalannya nggak bertahan. Truknya mundur, masuk ke dalam jurang,” terang Arman.

Diceritakan dia, truk yang bernomor polisi BL 8628 NB itu sedang membawa muatan 3400 kardus mie yang berangkat dari gudang Indofood di Marpoyan, Pekanbaru.

“Saya hanya bisa melihatnya meluncur ke dalam jurang, dan terdiam saja. Mana kuat saya menahannya,” ujarnya.

Akhirnya, bak truk tersebut hancur dan seluruh kardus mie yang diangkut berserakan. Bahkan, para pemuda setempat ikut membantu mengeluarkan kardus-kardus indomie tersebut.

“Saya sudah menghubungi kantor Indofood di Pekanbaru, dan dua truk sedang menuju kesini untuk mengangkut barang-barang yang bisa diselamatkan,” tutupnya.(lib)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *