Untuk Menjaga Keamanan Unjuk Rasa,Polresta Pekanbaru Turunkan 150 Personil Gabungan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Kepala Bagian Operasi Polresta Pekanbaru yang diwakili Akp Novaldi pimpin langsung apel kesiapan pengamanan unjuk rasa di tugu pon jalan cut nyak dien. Selasa (09/01/2018) pukul 14.00 WIB.

Sekitar 150 personil gabungan yang terdiri dari anggota Satreskrim, Satnarkoba, Satintelkam, Satlantas dan Satsabhara serta dari anggota Polsek jjrn Polresta Pku  dikerahkan dalam pengamanan unjuk rasa di kantor kejaksanaan tinggi Pekanbaru, dalam apel kesiapan unras Akp Novaldi membagi tugas pam sesuai fungsi dan plsk jajaran utk melakukan pengamanan dimaksud

Akp Novaldi menghimbau kepada personil agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang sudah ada dan agar tidak terpancing emosi oleh aksi masa unjuk rasa.

“Akp Novaldi berpesan kepada anggota yang bertugas dalam pengamanan unjuk rasa ini agar bekerja sesuai SOP yang ada dan agar tidak terpancing provokasi dari aksi masa tersebut”, tutur Akp Novaldi.

Tujuan unjuk rasa meminta Kajati Riau mengungkap aktor intelektual kss korupsi RTH  Jln A.Yani Pku dan menetapkan tsk pembangunan RTH Kacang mayang, titik kumpul para demonstran  di Puswil atau tugu pon jalan cut nyak dien Pekanbaru dan massa terlihat masih menetes untuk berkumpul.[007]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *