Adi Sukemi,ST.MM Sambangi Rumah Relawan Du’afa, Bantu Pengobatan Liza Penderita Sindrom Nefrotik

  • Bagikan

 

Pelalawan,riaudetil.com – Ketua DPD II Golkar Pelalawan Adi Sukemi,ST.MM, Jum’at didampingi Salim Kamali staf ahli Fraksi Golkar DPRD Pelalawan dan sejumlah pengurus menyambangi Rumah Relawan Dhu’afa Kabupaten Pelalawan di Jalan Sultan Syarif Kasim Pangkalan Kerinci, Jumat (29/1/2021).

Kedatangan mantan Ketua DPRD Pelalawan disambut langsung Ketua Rumah Relawan Dhu’afa Dedi Aswandi dan dua pengawas Fatriani SH dan Latif Busroni ini khusus mengunjungi Muhaida yang akrab dipanggil Liza (20) warga Teluk Meranti yang menderita penyakit Sindrom Nefrotik atau kebocoran ginjal yang dideritanya sejak tahun 2018.

Adi Sukemi bersama rombongan memasuki ruang kamar Liza yang didampingi ibu dan keluarga.Tampak raut  wajah  Liza bahagia terpancar saat dikunjungi.Liza juga sesekali menjawab pertanyan dari Adi Sukemi dan rombongan.

” Saya hadir dengan pengurus Golkar Pelalawan bermaksud menyerahkan bantuan donasi yang dikumpulkan dari kawan – kawan pengurus dan anggota untuk membantu meringankan beban pengobatan Liza,” ucapnya.

Adi Sukemi dan rombongan juga menyempatlan diri melihat kondisi Hermanto warga Pangkalan Lesing yang mengalami patah kaki dan menginap dirumah singgah Relawan Dhu’afa sebelum kembali dibawa ke Rumah Sakit di Pekanbaru untuk menjalani pengobatan.

” Saya mewakili keluarga besar Golkar Pelalawan mengucapkan terima kasih kepada pengitus Rumah Relawan Dhu’afa yang senantiasa membantu masyarakat kurang mampu di Kabupaten Pelalawan.Kita sangat support dengan adanya rumah singgah ini.Semoga pengurus dan relawan diberi kesehatan dan kesabaran dalam membantu masyarakat.Terima kasih,semoga Allah SWT meridhoi,” tukasnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan