Awal Tahun 2017, Danau Kajuid Langgam Dibanjiri Ribuan Pengunjung

  • Bagikan
Danau Kajuid Langgam/Foto: Riaubook.com

RIAUDETIL.COM, LANGGAM  – Di awal Tahun 2017, Danau Kajuid Langgam dibanjiri ribuan wisatawan, baik dari Pelalawan hingga berbagai daerah di Provinsi Riau.

Di sekitaran Danau Kajuid Langgam, Minggu (1/1/17), suasana danau tampak dipadati oleh pengunjung, ada yang dari Bangkinang, Pekanbaru, Rengat bahkan dari Kuantan Singingi.

Tidak ketinggalan, pengunjung asal Kabupaten Pelalawan mulai dari Teluk Meranti, Ukui, Kerumutan hingga Langgam juga membanjiri kawasan danau yang terkenal asri itu.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Pengunjung mulai berdatangan sejak pukul 08.00 pagi, mereka tampak betah menikmati keasrian danau kajuid, ada yang beristirahat dan makan bersama keluarga, foto-foto, bahkan ada yang hanya menyalurkan hobinya memancing di Danau Kajuid.

Pemerintah Kecamatan Langgam mengaku bangga dengan semakin meningkatnya wisatawan yang mengunjungi Danau Kajuid. “Kami selaku Pemerintah Kecamatan cukup bangga dengan semakin terkenalnya kawasan wisata danau kajuid Langgam ini, kami juga tak akan berhenti memasarkan potensi ini ke berbagai wilayah seperti ke Rengat dan Teluk kuantan”, ujar Camat Langgam Sugeng Wiharyadi.

“Kami akan terus dukung dan membantu Pemerintah Kabupaten  Pelalawan dalam mengembangkan kawasan wisata Danau Kajuid ini”. Tutupnya (Irfan)

  • Bagikan