Cipta Kondisi Jelang Natal dan Tahun Baru 2017, Polsek Langgam Sita Ratusan Botol Minuman Keras

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, LANGGAM – Polsek Langgam menggelar Operasi Cipta Kondisi untuk meningkatkan keamanan jelang Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, Jumat (16/12/16).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Langgam, IPDA Leo Putra Dirgantara, Kanit Reskrim IPDA Rudi Alfonso SH, serta diikuti oleh 7 Orang personil Polsek Langgam.

Kali ini, yang menjadi sasaran adalah toko dan warung-warung yang menjual minuman keras, makanan dan minuman kadaluarsa.

Dari operasi yang dilakukan mulai pukul 10.00 wib hingga pukul 11.15 tersebut, petugas berhasil menemukan minuman keras dan rokok tanpa izin dari berbagai merek.

Di kedai Pak Munthe yang beralamat di Jalan RAPP Km. 60, ditemukan 3 dus Bir putih merek angker, 48 kaleng bir ABC, 172 botol miras merek Mansion, 42 slop rokok merek Luffman, dan 3 slop rokok merek Jois.

Sedangkan di Kedai Pak Hasan Sagala, masih dilokasi yang sama, ditemukan 11 dus bir putih merek Angker, 4 dus bir hitam merek Guinnes, dan 15 slop rokok merek Luffman.

Selanjutnya barang bukti diamankan di Polsek Langgam serta terhadap pemilik Kedai dilakukan pemeriksaan oleh Unit Reskrim Polsek Langgam. (Fan)

  • Bagikan