Gandeng Asparindo, PD Tuah Sekata Optimis Kelola Pasar Modern Sorek

  • Bagikan

Pelalawan,riaudetil.com – Tak main – main, gerak cepat Perusahaan Daerah (PD) Tuah Sekata tancap gas dalam pengelolaan pasar modern sorek yang hampir 5 tahun terbengkalai akibat tak beroperasi.Salah satu gerak cepatnya yakni menggandeng Asosiasi Pengelola Pasar Indonesia (ASPARINDO).

Tengku Efrisyah Putra atau akrab dipanggil Tengku Putra Direktur PD Tuah Sekata kepada riaudetil.com menyebutkan pihaknya menggandeng ASPARINDO guna membuat  bisnis plan di Pasar Modern Sorek.

” Asparindo anrusias dengan semangat dan keseriusan Kita.Bahkan Insinyur Suhendro  Direktur Executive ASPARINDO sangat optimis pasar modern sorek berkembang pesat dan sangat potensial.Bahkan tim dari Asparindo melalui salah satu PD yang mengelola pasar tanjung pinang sebulan lalu sudah melakukan survei ke pasar modern sorek dan mereka sangat antusias,” bebernya.

Ditambahkannya, PD Tuah Sekata sangat optimis dan memastikan akan serius untuk segera mengelola pasar modern sorek.

” Namun diingat, semua butuh proses mulai dari penyelesaian dengan pihak ke – 3 sebelumnya ditambah penghitungan penyertaan modal dan persiapan bisnis plan butuh waktu.Intinya Kita sangat optimis mengembangan potensi pasar modern sorek,” tandasnya.

Tak begitu saja percaya dengan pernyataan Tengku Putra sang Direktur, riudetil.com meminta dirinya menghubungi Ir.Suhendro Direktur Executive ASPARINDO untuk berbicara langsung.

Saat hp terhubung, riaudetil.com mempertanyakan kebenaran pernyataan Direktur PD.Tuah Sekata Tengku Putra.Insinyur Hendro menyebutkan bahwa memang benar PD.Tuah Sekata menggandeng ASPARINDO untuk bisnis plan dan pembinaan dalam pengelolaan pasar modern sorek.

” Kita ASPARINDO sudah ada 9 ribu lebih pasar yang tersebar di Indobesia yang dibina dan dikembangkan.Jadi ASPARINDO melalui PD pengelola pasar tanjung pinang akan merangkul pihak PD.Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan dalam membiat bisnis plan serta pembinaan dalam pengelolaan pasar modern sorek.Menurut informasi yang Kita terima dari tim sangat potensial dan optimis berkembang pesat,” ucapnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan