DPD II Golkar Pelalawan ‎Tunjuk 12 Koordinator Kabupaten/Kota Tim Konsolidasi HM Harris Bakal Cagubri Periode 2018 – 2023 ‎

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Berpacu dengan waktu menuju Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) tahun 2018 mendatang, DPD II Golkar Pelalawan telah menunjuk 12 koordinator untuk Kabupaten/Kota se – Riau Tim Konsolidasi HM Harris yang kini menjabat Bupati Pelalawan sebagai bakal Calon Gubernur Riau (Cagubri) periode 2018 – 2023.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD II Golkar Pelalawan Adi Sukemi ST MM kepada RDC, Kamis (27/4/2017). ‎Menurutnya, konsolidasi yang dilakukan merupakan upaya dalam memperkuat, menyatukan serta mempererat hubungan guna mensosialisasikan program Bapak Hm Harris serta lebih memperkenalkan sosok beliau kepada masyarakat.

“Konsolidasi ini sangat penting, selain program juga memperkenalkan sosok Bapak HM harris yang maju di Pilgubri 2018 mendatang. Kita sudah tunjuk koordinatornya dari Fraksi Golkar di DPRD Pelalawan, Kader diikuti dengan pengurus DPD II, PK, Ranting dan simpatisan,” ucap Adi Sukemi.

Dikatakan Adi Sukemi, seluruh jadwal konsolidasi sudah dipersiapkan secara matang. “Kita bergerak cepat untuk terus mendorong, memperkenalkan program dan sosok Bapak HM Harris ke seluruh masyarakat Riau yang Kita nilai sangat layak untuk maju di Pilgubri 2018 mendatang,” ungkapnya.

Secara internal, sambung Adi Sukemi, DPD II Golkar Pelalawan sudah sa‎ngat solid dalam mengusung Bapak HM Harris. “Seluruh pengurus sudah bergerak cepat menghadapi Pilgubri 2018 mendatang,” tutupnya. (ZoelGomes)‎

  • Bagikan