Nasarudin Wabup Terpilih dan Warga 7 Kecamatan Kecewa Kinerja PLN, Arus Listrik Tak Stabil dan Sering Padam

  • Bagikan

 

Pelalawan,riaudetil.com – Nasarudin,SH.MH Wakil Bupati terpilih Kabupaten Pelalawan dan juga Ketua KNPI Riau  bersama warga di 7 kecamatan Ukui,Kerumutan,Pangkalan Lesung,Bandar Petalangan,Pangkalan Kuras,Bunut dan teluk Meranti kecewa dengan kinerja PLN.

Pasalnya, sudah hampir 3 pekan PLN di wilayah 7 kecamatan arus listrik kerap menurun dan tidak stabil sehingga menyebabkan alat elektronik dan lampu milik warga.

” Tak hanya itu, warga juga tidak bisa menarik mesin air serta matinya juga tidak menentu.Hari ini mulai pukul 16.30 tadi mati hidup sebentar mati lagi ,” terang Nasarudin berjuluk Boedak Kampoeng si peci merah kepada media ini, Jum’at (10/4/2021).

Nasarudin bersama warga meminta agar PLN memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sebagai pelanggan.

” Seharusnya PLN segera lakukan perbaikan.Ini sudah 3 pekan arus listrik tak stabil dan malah sering kerap terjadi pemadaman.Terlebih masyarakat akan memasuki bulan suci Ramadhan.Pelayanan harus maksimal sehingga umat Muslim dapat menjalankan ibada Ramadhan dengan khusuk.Kuta sudah sangat kecewa, harus ada keseriusan dari pihak PLN dalam melakukan perbaikan untuk pelayanan maksimal bagi masyarakat,” ucapnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan