Polres Pelalawan Gelar Upacara Dalam Rangka HUT Satpam ke 36

  • Bagikan
Foto Berama Pemenang lomba keterampilan satpam.

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-36 Tahun 2016, Polres Pelalawan menggelar upacara di lapangan Apel Mapolres Pelalawan, Jum’at (20/12/16) pukul 08.30 wib.

Kapolres Pelalawan, AKBP Ari Wibowo SIK, menjadi Inspektur Upacara dalam HUT Satpam yang Tahun ini mengambil tema “Kita Tingkatkan Kompetensi Profesi Satpam Indonesia Melalui Pelatihan Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Profesional Modern dan terpercaya (Promoter) Guna menciptakan Stabilitas Keamanan dan ketertiban dilingkungan kerja”

upacara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pelalawan Drs H ZARDEWAN MM, Wakil Ketua I DPRD Kab. Pelalawan SUPRIANTO, Wakapolres Pelalawan KOMPOL BAYU WICAKSONO SH SIK M.Si, Para Kabag, Para kasat, Para Kapolsek jajaran Polres Pelalawan, Danramil Langgam, Para Perwira Polres Pelalawan dan Pimpinan Perusahaan.

Setelah upacara berakhir pada pukul 09.15 wib, kegiatan dilanjutkan dengan lomba keterampilan Satpam yang diikuti oleh 3 Finalis masing masing dari Satpam PT Pertamina, PT Musim Mas dan PT SEN/SRP Pangkalan Kerinci.

Adapun pemenang dalam perlombaan tersebut adalah:
1. Juara I Satpam PT Pertamina.
2. Juara II Satpam PT Musim Mas.
3. Juara III Satpam PT SEN/SRP.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 10.00 wib dan selama pelaksanaan situasi aman dan terkendali. (Fan)

  • Bagikan