Terima SK Ketum Zulkifli Hasan, Faizal,SE.M.Si Resmi Pimpin DPD PAN Pelalawan Periode 2020 – 2025

  • Bagikan

 

Pelalawan, riaudetil.com – Zulkifli Hasan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN), Sabtu (1/5/2021) bertempat di rumah dinas Widya Candra Jakarta Selatan menyerahkan Surat Keputusan (SK) penunjukan Faizal,SE.M.Si sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Pelalawan periode 2020 – 2025.

Turut menyaksikan penyerahan SK, Ketua POK DPP PAN Mumtaz Raiz, Wakil Sekjen DPP PAN Irvan Herman Abdullah, Penyerahan SK ini, juga di dampingi Ketua POK DPP PAN Mumtaz Raiz, Wakil Sekjen DPP PAN Irvan Herman Abdullah, Ketua DPW PAN Riau Alfedri,Wakil Ketua II DPRD Pelalawan Anton Sugianto dan Sukardi anggota DPRD Pelalawan.

Riaudetil.com yang menghubungi Faizal,SE.M,Si via seluler menyampaikan suatu keberkahan menerima amanah memimpin PAN Pelalawan di bulan suci Ramadhan.

” Ini awal baik di bulan penuh rahmat ini, Saya menerima SK peninjukan sebagai Ketua DPD PAN Pelalawan.Tentunya ini akan menjadi pemantik dan pemicu semangat untuk lebih membesarkan PAN di Kabupaten Pelalawan,” paparnya.

Faizal menyebutkan poin penting yang disampaikan Ketum PAN agar segera melakukan konsolidasi partai dari tingkat Kabupaten,Kecamatan hingga ranting.

” Konsolidasi internal partai pastinya sangat penting dalam upaya memperkuat atau menyolidkan para pengurus partai dalam menghadapi momentum politik tertentu, terutama menghadapi Pemilu 2024 mendatang.Semoga program partai berjalan baik dan lancar kedepannya sehingga PAN Pelalawan semakin besar dengan capaian target yang maksimal dan pastinya berperan dn berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Pelalawan,” ucapnya. (ZoelGomes)

 

  • Bagikan