Terpilih Aklamasi, Mokti Ali Al Bagannur Pimpin PK KNPI Bunut

  • Bagikan
Mokti ALi Al Bagannur

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Mokti Ali Al Bagannur secara aklamasi terpilih menjadi Ketua PK KNPI Kecamatan Bunut. Periode 2016- 2019, pada Muscam PK KNPI Kecamatan Bunut yang digelar, Rubu (23/11/2016). Muscam sendiri dibuka secara Lansung Ketua KNPI Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi ST MM.

Kepada peserta Muscam, Adi Sukemi ST MM mengajak para pemuda kecamatan Bunut untuk bangkit dan mengejar dari ketertinggalan.

“Mari kita bangkit, ambil dan tangkap banyak peluang, waktu tidak akan menunggu kita, yang malas akan terus digilas ditelan masa, jadilah kita sebagai pemain di negeri kita sendiri,”Ajak Adi Sukemi membangkitkan semangat pemuda Bunut. Saya berpesan kepada Ketua PK KNPI Kecamatan Bunut untuk cepat berkoordinasi bersama jajaran pengurus, tugas berat sudah menunggu kita, kemudian selalu bersinergi dalam membantu Pemerintah dalam usahanya mencapai Pelalawan Emas.

Masih ditempat yang sama, Mokti Ali Al Bagannur kepada media ini mengatakan tentang targetnya saat diamanatkan peserta muscam dimasa kepengurusan selama tiga tahun kedepan.

“Pertama saya secepatnya menyusun personalia PK KNPI Bunut, selanjutnya adalah kita akan melakukan kerjasama dengan perusahaan wilayah Kec Bunut untuk menerima putra/putri Bunut bekerja disana. Saya juga tengah membuat rancangan bagaimana memaksimalkan potensi generasi muda, saya puya target, pemuda-pemudi disini harus punya usaha dan membuka lapangan pekerjaan. Mungkin jangka pendeknya pemuda-pemudi yang memiliki kemaun kuat untuk mangang, baik itu bengkel, dagang dan sebagainya,”Jelas Mokti Ali Al Bagannur, yang terpenting lagi mereka harus ada aktivitas, menimal jangan ada yang ngangur.

Terkait ajakan Ketua KNPI tadi, itu memang ikhtiar kami.

“Kita memang dan harus seiring dengan program KNPI Kabupaten,”tutupnya. (anto)

  • Bagikan