TPP PNS Pelalawan Bulan Desember Total Nilai Rp. 10 M Segera Dibayarkan

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Jika sebelumnya Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Pelalawan galau dikarenakan besar kemungkinan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) tidak dibayarkan, namun dikarenakan anggaran Pemkab tak mengalami devisit akibat rasionalisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pelalawan tahun 2017, TPP bulan Desember dengan total nilai Rp. 10 Milyar akan segera dibayarkan.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Devitson kepada riaudetil. com, Kamis (28/12/2017) menyebutkan bahwa setelah dilakukan penghitungan ulang anggaran Pemkab Pelalawan tak mengalami devisit dan TPP bisa dibayarkan.

” Ya hari ini Kita terima laporan dulu dari SKPD selanjutnya besok TPP untuk bulan desember 2017 sudah bisa dibayarkan. Jelasnya tetap akhir tahun ini TPP yang total jumlahnya senilai Rp. 10 Milyar harus sudah dibayarkan,” Ucapnya.

Devitson mengakui bahwa sebelumnya memang belum ada kejelasan untuk membayarkan TPP bulan desember 2017 dikarenakan kekhawaturan anggran mengalami devisit,namun setelah dulakukan penghitungan akhir ternyata anggaran tidak mengalami devisit dan bisa membayarkan TPP.

” Tentunya TPP ini merupakan hak pegawai yang diterima setiap bulannya.Memang benar soal tidak akan dibayarkan TPP ini menjadi topik yang hangat belakangan hari ini. Ditambah dengan berbagai kebutuhan yang tinggi paling tidak dengan TPP ini pegawai dapat terbantu,” ucapnya. (Zoelgomes)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *