Ukur Hasil Kerja Personel, Polres Pelalawan Lakukan GO

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Guna mengukur hasil kerja dan keberhasilan personel, Kapolres Pelalawan AKBP. Kaswandi Irwan,S.IK memimpin Gelar Operasional (GO) triwulan III di Aula Teluk Meranti polres Pelalawan, Senin Pagi (20/11/17) yang dimulai pukul 09.00 WIB.

Kapolres Pelalawan dalam arahannya mengatakan tujuan dari gelar operasional, untuk mengulas atau mereview ulang pelaksanaan kinerja Satker Polres dan jajarannya.

Dalam pelaksanaannya Gelar Operasional (GO ), Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Jose Dc Pernandes dan dihadiri seluruh Pejabat utama Polres dan Polsek Jajaran serta para Bintara Polres yang menduduki jabatan perwira.

Selain itu, Ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Pelalawan dan Polsek Jajaran di sampaikan langsung oleh Kapolres atas kinerja yang dilakukan selama ini, karena secara umum situasi kamtibmas di wilayah hukum polres Pelalawan berjalan aman dan kondusif.

“Tingkatkan kualitas pelayanan publik melalui inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, lalukan pengawasan internal terutama kehadiran personil dalam melaksanakan tugas,” pungkas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Pelalawan juga memberikan penekanan terhadap personil polres Pelalawan tentang arahan bapak Kapolri pada saat Apel Kasatwil yang dilaksanakan di Semarang tanggal 9 Oktober 2017 lalu yaitu terkait strategi penanganan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2018 serta pengawasan yang sudah dan akan dilakukan oleh Kepolisian guna menjaga situasi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat semakin kondusif.

Selesai Kapolres Pelalawan memberikan arahan, dilanjutkan dengan paparan Kabag Ops Kompol Edi Munawar yang mana Kabag Ops dalam paparannya menjelaskan bahwa Gelar Operasional triwulan III ini dilaksanakan untuk menganalisa dan mengevaluasi sitkamtibmas, jumlah kejadian tindak pidana, jumlah kecelakaan lantas, jumlah pelanggaran lantas, kasus menonjol, dan giat Ops Kepolisian yang telah dilaksanakan pada triwulan III tahun 2017 dan Kabag Ops juga menjelaskan tentang sistim pengamanan pemilukada serentak tahun 2018.

Usai Kabag Ops memberikan paparan,dilanjutkan paparan oleh masing-masing Kasat fung dan para kapolsek jajaran sesuai tupoksi masing-masing.Kegiatan Gelar Operasional triwulan III ini berjalan dengan lancar dan tertib.(rls/Zoel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *