HM Harris: Saya Punya Misi Visi Untuk Membangun Riau Seutuhnya

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, ROHIL – ‎Bupati Pelalawan H M Harris melakukan silaturrahim bersama jama’ah Pesantren Persulukan Thareqat Naqsyabandiyah di Desa Pasir Putih Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Senin (01/05/2017).

Kedatangan HM Harris beserta rombongan disambut dengan baik dan hangat oleh Pimpinan Pesantren persulukan thareqat naqsyabandiyah Syekh Dr H Ramlan Bustomi Diya Al-Haq.

Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan HM Harris mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan dan  memperkenalkan diri dan menyampaikan pengalaman sebagai Bupati Pelalawan apa yang telah dilakukan dalam membangun kabupaten Pelalawan dan program dalam membangun Riau.

Bupati Pelalawan menyampaikan niat dan keinginannya dan do’a restu kepada Ayahda Guru Syekh H Ramlan Bustomi Diya Al-Haq dan seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir Khususnya di Desa Pasir Putih Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Riau.

HM Harris menjelaskan alasan dirinya ingin maju menjadi Gubernur Riau karena mempunyai misi dan visi yang akan membawa Riau jauh lebih baik kedepannya‎. “Saya maju dalam Pilgubri tentu mempunyai alasan tersendiri. Saya punya misi visi untuk membangun Riau seutuhnya,” ujar HM Harris. (Rls Darwan/atan/Zoelgomes)‎

  • Bagikan