Cabang Sepak Bola Popda Riau. Rohil Babat Rohul dengan Skor 2 – 0

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PEKANBARU – Tim Keseblasan Sepak Bola Rohil berhasil taklukkan tim keseblasan Rohul dengan Skor 2-0. Pertandingan perdana POPDA Provinsi Riau XIV itu resmi dibuka langsung oleh Plt Gubernur Riau Drs H wan thamrin Hasyim.

Ketua PSSI Rohil, H Suwandi Ssos mengatakan, tim kesebelasan sepakbola Rohil tergabung dalam Group C bersama dengan kesebelasan dari Rohul dan Kuangsing.

Setelah berhasil menakluk tim sepak bola Rohul dengan skor 2-0, tim sepak Bola kita akan berhadapan dengan tim sepak bola Kuansing besok pagi (hari ini,red).

“Jika berhasil mengalahkan kuansing, tim Rohil bakal masuk babak semifinal melawan pemenang dari group A, yaitu Pekan Baru, Kampar, Inhu dan siak”, kata H Suwandi, Rabu (11/4/2018) kemaren, saat menghadiri Sidang Paripurna DPRD Rohil.

Sementara, Tim Official Sepak Bola Rohil Saipul Tarmizi menerangkan, sistem pertandingan setengah kompetisi, hanya ada 10 tim, Tim minus adalah pelalawan dan Dumai, tergabung ke group A, B, C. Sedangkan Group A, tergabung Tim Pekan Baru, Siak, Kampar, Inhu, di Group B, tim Bengkalis, meranti dan inhil.

“Pemenang di Group A dan B Berhak melaju ke semifinal, dan berpeluang masuk juara atau runer up, jika Rohil bisa berhasil memjuarai group C, maka akan berhadapan dengan pemenang dari Group A, Pool B melawan juara Pool A”, kata Saipul tarmizi dari lapangan senayan pekan baru. (Jum)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *