Ini Pesan Kapolsek Bonai kepada Masyarakat Saat Jumling

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, ROKANHULU – Kapolsek Bonai Darusalam Iptu Riza Efyandi bersama Kanit Binmas Aiptu Berlan Simanjuntak melaksanakan program pembinaan masyarakat melalui Jum’at Keliling (Jumling) di Masjid Al Ikhlas Desa Rawa Kasang Mungkal Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rohul, Jum’at (9/2).

Program Jumling ini menurut Kapolsek merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap minggunya dengan keliling menyambangi warga masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai langkah upaya Polri dengan mengedepankan pola preemtif dan preventif sekaligus mempererat hubungan tali silaturahmi dan menjalin kemitraan antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar tanggap terhadap lingkungan dan memberikan segala informasi sekecil apapun kepada pihak Kepolisian atau anggota bhabinkamtibmas yang bertugas di desa.

”Jum’at keliling (jumling) merupakan media yang tepat untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga dapat terjalin kemitraan yang seimbang,” tutur Kapolsek Bonai Iptu Riza Efyandi kepada Paur Humas Polres Rohul.(rl)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *