Masyarakat Menyucap Syukur Stay Selesainya Pembangunan Jalan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,ROHUL – Jalan lingkar yang menghubungkan tiga desa di kecamatan rambah yakni Desa Suka maju,Desa Rambah Tengah Barat (Kaiti) dan Desa Sialang Jaya.

Kepala Desa Rambah Tengah Barat (Kaiti) Sofiyan Daulay kepada awak media selasa malam  (09/01) mengatakan bahwa masyarakatnya cukup puas dan bertrima kasih kepada pemerintah daerah rokan hulu atas bangunan jalan yang melingkar di sepanjang desa rambah tengah barat.

Pak Sofiyan daulay juga nenyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada kontraktor pelaksana yang sudah melaksanakan struktur bangunan jalan yang menurut kami cukup memuaskan terangnya.

Ditambahkannya  lagi bahwa jalan lingkar ini dulunya hanya di buka/diterobos saja sehingga selama ini hanya bisa dilalui oleh mobil double gardan,namun alhamdulillah sekarang sudah diaspal dan tidak ada kendala lagi pungkasnya.

Lanjutnya lagi bahwa dengan telah selesainya dibangun jalan lingkar ini juga mempermudah akses pelayanan menuju  dusun sei deras hulu jelasnya.

Ditempat terpisah Kepala Desa Sialang Jaya Yuherman Daulay juga mengutarakan hal yang sama karena masyarakat sialang jaya lah  sekarang ini yang banyak memanfa’atkan jalan tersebut untuk menuju pusat kota,disamping jarak tempuh sudah pendek juga sudah banyak terhindar dari kecelaka’an urainya.(RL)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *