TIM KUKERTA BK UNRI Bantu Sukseskan Kegiatan Vaksinasi di Desa Pasir Makmur

  • Bagikan

Riaudetil.com, Rokan Hulu – Mahasiswa Universitas Riau (UNRI) yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KUKERTA) di Desa Pasir Makmur Kabupaten Rokan Hulu – Riau, aktif membantu pemerintah dalam menyukseskan keberhasilan program vaksinasi Covid-19.

Tim KUKERTA Balek Kampung Desa Pasir Makmur UNRI 2021 ini, ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi yang diadakan di Gedung PKK Desa Pasir Makmur pada hari Jum’at, (13/8/2021). Kegiatan ini bekerjasama dengan pihak Puskesmas Rambah Samo II dan Perangkat Desa Pasir Makmur.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Tim KUKERTA bertugas mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dan mencuci tangan dan  mengarahkan masyarakat untuk tetap menjaga jarak selama berada di lokasi vaksinasi.

Arinda Palewa selaku ketua tim KUKERTA menyebutkan, bahwa ia masih mendengar beberapa masyarakat yang takut divaksin, hal ini terjadi karena masyarakat melihat berita-berita yang beredar di sosial media akan dampak yang terjadi setelah pemberian vaksin. 

  • Bagikan