Alfedri di Tantang Duel Bupati Pelalawan Zukri Misran

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,SIAK– Bupati Pelalawan Zukri Misran, diundang dan hadir dalam acara pertandingan tenis persahabatan yang berlangsung di lapangan Tenis kampung Rempak, Siak Sri Indrapura. Untuk selanjutnya Alfedri akan ditantang balik duel oleh Bupati Muda Pelalawan dalam olahraga yang sama. Senin, (14/6/2021)

Dalam pertandingan eksebisi itu diikuti sejumlah pejabat eksekutif Provinsi dan kabupaten/kota di Riau. Diantaranya Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Anggota DPRD Riau, tim Pelti Tembilahan, Indragiri Hulu, Bupati Pelalawan dan tim Pelti Siak sebagai tuan rumah.

Kegiatan ini dilaksanakan selain menyambung tali silaturahmi juga memotivasi para petenis muda yang ada di Riau, agar olah raga ini lebih di cintai masyarakat. Selain itu di Musim Pendemi Covid19 saat ini, juga mengharuskan kita untuk menjaga daya tahan tubuh, dengan cara berolah raga.

“Jumat lalu diundang oleh sahabat saya, Pak Alfedri, Bupati Kabupaten Siak untuk bermain tenis mengikuti turnamen eksekutif cup yang ditaja oleh Pelti Siak,” kata Zukri

Menurut Bupati Pelalawan hitung-hitung melepas penat sambil mencari keringat setelah sepekan berkerja melayani masyarakat Pelalawan dan Siak.

“Turnamennya sangat menyenangkan, saya betul-betul bermain dengan semangat. Terima kasih Pak Alfedri atas undangannya. Lain kali saya yang undang,” tulis Zukri dalam akun facebooknya.

Laporan: Dwi

  • Bagikan