Berikan Kami Kepercayaan Untuk Riau yang Lebih Baik

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,KANDIS – Kampanye Dialogis pasangan urut Pilgub Riau nomor 1 Syamsuar-Edi Natar Nasution di Kecamatan Kandi,Rabu (21/03/2018) berlangsung dengan damai dan penuh kesan bagi para pendukung dan masyarakat dalam mengikuti aksi kampanye tersebut.

Kampanye dialogis diawali dirumah salah seorang warga di Pasar Belutu Dusun Garut RT 01 RW 03 Kampung Belutu. Dalam kedatangan Calon Wakil Gubernur tersebut, hadir juga Kader PAN, Nasdem, PKS, Tim Bersinar, BM PAN dan masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah kita pada siang ini sampai dirumah warga yang bernama Suratno. Dalam kesempatan ini juga kita menampung berbagai masukan dan juga keluhan dari bapak-bapak ini untuk kita jadikan pekerjaan rumah buat kita nanti bila Allah merestui,”ujar Edi Natar Nasution.

Setelah Usai makan siang dan sholat, kegiatan kampanye dialogis berlanjut di Pasar Minggu Kelurahan Kandis Kota, tepatnya di Kafe Budaya Km. 79. Disini kedatangan Calon Wakil Gubernur tersebut berserta tim yang hadir disambut dengan meriah oleh pendukung dan warga setempat dengan tarian adat Batak.

Dalam kampanye dialogis yang dihadiri oleh ratusan pendukung dan warga ini, Edi Natar Nasution akan siap memimpin Riau lebih baik bersama Syamsuar dengan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat,” harapnya

Kami sangat ingin menjadikan Riau lebih baik bersama Calon Gubernur Riau Pak Syamsuar. Untuk itu, dukungan dari berbagai masyarakat sangat kita butuhkan demi pembangunan Riau kedepannya. Mohon doa dan restu kepada bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian atas pencalonan kami agar kami bisa berbuat yang terbaik buat masyarakat Riau,”ujarnya

Kampanye dialogis yang dilaksanakan lebih kurang tiga jam tersebut, diwarnai berbagai pertanyaan dan harapan dari warga. Diharapkan kedepannya Riau akan memiliki pemimpin yang memiliki rasa kepedulian terhadap masyarakat demi pembangunan yang lebih baik.(wjy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *