Viral, Pamer Alat Kelamin di Depan Wanita, Pelaku Kini Diburu Kepolisian

  • Bagikan
Foto Ilustrasi

RIAUDETIL.COM, JAKARTA – Sebuah video memuat pengakuan seorang perempuan menjadi korban pelecehan seksual viral di media sosial. Perempuan itu diketahui menjadi korban aksi eksibisionis dari seorang pria.

Aksi itu terjadi pada Jumat (15/10) sekitar pukul 19.00 WIB di dekat Stasiun Sudirman, Menteng, Jakarta Pusat. Korban kemudian menceritakan awal menjadi sasaran pelecehan seksual dari pelaku.

“Jadi beberapa waktu lalu gue sempat ketemu sama pelaku eksibisionis di jalan dari kantor gue menuju Stasiun Sudirman. Dia kayak udah mantau jalan dan di jalan ini sudah sepi,” kata korban dalam narasi video seperti dilihat, Jumat (22/10/2021).

Dalam video viral itu terlihat kondisi pedestrian yang sepi. Pelaku berada di sudut jalan seperti menunggu korban.

Saat korban melintas di depan pelaku, korban mengaku melihat pria tersebut mengeluarkan kelaminnya. Korban pun segera lari dari lokasi.

“Terus dia lagi kayak lihatin gue terus dia buka celana dan pegang kelaminnya. Gue nangis, gue lari, gue teriak,” ucap korban.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Menteng AKP Paksi Eka Saputra mengaku pihaknya telah mengetahui adanya peristiwa tersebut. Meski korban belum membuat laporan, polisi tetap turun tangan melakukan penyelidikan.

“Sampai saat ini belum (korban melapor). Namun tim di lapangan langsung menindaklanjuti kejadian tersebut,” kata Eka saat dihubungi.

Eka mengatakan saat ini proses penyelidikan masih berlanjut. Terduga pelaku pun kini dalam pengejaran kepolisian.

“Kami masih dalam penyelidikan berkenan hal tersebut dari beberapa hari yang lalu. Semoga secepatnya bisa kita dapatkan identitas orang tersebut,” pungkas Eka. (dtk)

 

  • Bagikan