Bripka Alamsyah Meriahkan Kemerdekaan Dengan Panjat Pinang Bersama Masyarakat

  • Bagikan

Bripka Alamsah Meriahkan Kemerdekaan Dengan Panjat Pinang Bersama Masyarakat

RIAU DETIL.COM-PANGKALAN KERINCI–Memperingati  Kemerdekaan Indonesia  HUT RI Ke-71 sangat meriah di Sorek 1  Pangkalan Kuras demikian di sampaikan Bripka Alamsah Bhabinkamtibmas Selasa (23/08/2016) Sorek Satu yang Berdinas di Polsek Pkl. Kuras

Ya ini dalam kerangaka menjalin persatuan dan persaudaraan sesama kita dalam rangka menghimpun kekuatan dalam mengisi pembangunan sebagai salah satu bentuk perwujudan mengisi kemerdekaan RI sembari mengucapkan rasa syukur ” Ujar Alamsyah.

Bripka Alamsah Bhabinkamtibmas juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegitan HUT RI KE-71 ini, dan berharap kedepan bisa lebih di tingkatkan dan meriah. ”  tahun ini meriah dan semarak, kita berharap kedepan bisa lebih di tingkatkan, kalau perlu seluruh warga kita ikut bergabung dengan kreasi, penampilan budaya, kelompok dan apa saja yang bisa kita wakilkan di dalam kegiatan ini” Terangnya.

Masyarakat Sorek Satu Kec. Pkl Kuras Pantas Rasanya Memberikan Penghargaan yang Diraih Beberapa Waktu yang Lalu Masyarakat Sorek Satu juga patut Bangga Mempunyai Polisi yang terkenal dekat dengan Siapapun Juga maupun Pejabat, Petani, Kaya, Miskin, Anak Anak,Orang tua sudah Uzur Bahkan Orang Cacat Sekalipun.ungkapnya.(fan)

  • Bagikan