Adi Sukemi,ST.MM Lantik PK KNPI Teluk Meranti,Minta Pengurus Lakukan Terobosan dan Sumber Inovasi

  • Bagikan
Teluk Meranti,Riaudetil.com – Ketua DPD KNPI Pelalawan Adi Sukemi,ST.MM pada Rabu, (25/10/2017) malam melantik Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda ‎Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Teluk Meranti‎ bertempat dihalaman Kantor Camat Teluk Meranti. 
Acara pelantikan diawali  dengan tari persembahan dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Pemuda Indonesia dan diteruskan agenda utama  pelantikan. SK pelantikan dibacakan langsung oleh  Sekretaris DPD KNPI Pelalawan Said Abu Supian.
Usai pembacaan SK, Ketua Adi sukemi,ST.MM melantik PK KNPI Teluk Meranti yakni pembacaan ikrar dan penyerahan petaka KNPI kepada Ketua PK Teluk meranti ‎Deni Putra disaksikan oleh pengurus dan para ttamu undangan.
Dalam sambutannya, Ketua DPD KNPI Pelalawan Adi Sukemi,ST.MM agar PK KNPI Teluk Meranti siap menjalankan amanah serta membuat program yang bermanfaat dan bersentuhan langsung  dengan masyarakat.
” Seluruh PK KNPI se-Kabupaten Pelalawan agar membuat terobosan ‎baru dan sumber inovasi  untuk pemuda dan masyarakat teluk agar organisasi ini dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat. Banyak kegitan positif yang bisa dilakukan Pemuda ditengah – tengah masyarakat. Saatnya Pemuda bangkit dan aktif dalam segala bentuk kegiatan ditengah – tengah masyarakat,” paparnya. 
 
‎Sementara itu, Camat Teluk Meranti Syafruddin,SH menyampaikan agar PK KNPI Teluk Meranti senantiasa menjalin komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan. 
” Mari bersama -sama Kita bangkitkan semangat pemuda dalam membangun Negeri. Bersama Kita bisa melakukan hal yang positif ditengah – tengah masyarakat.untuk dibutuhkan komunikasi dna koordinasi yang berkesinambungan,” tukasnya. ‎
 
Kumpulan warga Teluk Meranti terlihat antusias menyaksikan dan mengikuti rangkaian acara Pelantikan yang dilanjutkan dengan hiburan bersama Nadya KD‎I 5.(ZoelGomes) 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *