Aksi Jambret Kembali Terjadi, Pelaku Berhasil Kabur

  • Bagikan

Aksi Jambret Kembali Terjadi, Pelaku Berhasil Kabur

RIAU DETIL.COM,PELALAWAN-Len Mestika(26), warga Pangkalan Kerinci gg muslim, juma”t (26/08/2016) sekira pukul 21.30 WIB dijambret di jalan pemda.

Dari Keterangan Korban Penjambret berhasil mengambil dompet korban yang berisi satu unit handphone, uang tunai Rp300 ribu, ATM Bank mandiri. Atas kejadian itu, diperkirakan korban menderita kerugian sebesar Rp 2 juta.

Dikatakan korban, awalnya korban bersama suami dan anaknya mungkin telah diikuti pelaku sewaktu pulang membeli mie dari jln akasia. Disaat korban dan suaminya ingin berbelok ke gang rumah nya, Tiba-tiba, pelaku langsung memepet dan mengambil dompet yang dipegang korban.

Kemudian pelaku langsung kabur ke arah BTN lama, suami korban mencoba mengejar tapi sia-sia pelaku sudah tidak nampak lagi. ungkapnya

Len mestika mengatakan, pelaku penjambretan terhadap dirinya, hanya seorang diri menggunakan sepeda motor mega pro tampa no polisi dan pelaku tergolong nekat karna tidak memakai helm atau penutup wajah. Dia mengaku tak bisa berbuat apa-apa saat pelaku menjambret nya, Saking kagetnya, dia tidak sempat berteriak. dan “Kejadiannya begitu cepat”. Terangnya.

Dari Pantauan Riaudetil.com di sekitar kejadian Menurut salah satu warga sarah (28) sekitar jalan pemda sudah tiga kali kejadian penjambretan di jalan pemda ini terjadi kesemuanya pelaku menggunakan sepeda motor.

“Mudah-mudahan polisi dapat menangkap pelakunya, Karena sudah sangat meresahkan warga Pangkalan Kerinci ,” kata warga.(chairul)

  • Bagikan