BNNK Pelalawan Gelar Rakor Program P4GN

  • Bagikan
riaueditor_Stop-Narkoba-BNNK-Pelalawan-Gelar-Disemininasi-Program-P4GN-Tatap-Muka-Bersama-FKUB-Pelalawan

RIAU DETIL.COM,PANGKALAN KERINCI-Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pelalawan menggelar Rapat Koordinasi Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah II di Aula Kantor Camat Pangkalan Kuras,Selasa (30/8/2016) dimana sebelumnya BNNK telah menggelar acara yang sama di Wilayah I Kecamatan Pangkalan Kerinci.‎

Sebagai narasumber, Kepala BNNK AKBP Andi Salomon SH,MH, Perwakilan dari Polres dan Kesbanglinmaspol Pelalawan.Narasumber saling bergantian memberikan berbagai informasi mulai dari upaya pencegahan narkoba hingga mengantisipasi peredaran narkoba di tengah-tengah masyarakat.

Dalam arahannya, Kepala BNNK Pelalawan AKBP.Andi Salomon SH,MH menyampaikan agar perangkat Kelurahan dan Desa bersama Instansi terkait untuk melakukan 4 point penting. Pertama, agar perangkat Kelurahan dan Desa untuk membuat komitmen bersama dalam mencegah dan menyetop penyalahgunaan narkoba.

Kedua, memberikan informasi terhadap kegiatan penyalahan narkoba kepada BNNK Pelalawan. Ketiga, tetap aktif dalam memberikan informasi kepada masyarakat akan bahaya penyalahgunaan narkoba dan keempat,RT dan RW agar mendeteksi dini terhadap masyarakat yang terindikasi telah melakukan penyalahgunaan narkoba.

“Mari bersama-sama kita berkomitmen dan bekerja nyata untuk mencegah dan menyetop bahaya penyalahgunaan narkoba di tengah-tengah masyarakat,” papar Kepala BNNK Pelalawan di hadapan Lurah, Kades, Babinkamtibmas, Babinsa, LKMD, BPD, RT dan RW yang hadir dalam Rakor.

Kepala BNNK Pelalawan juga menyampaikan agar semua pihak sadar akan bahaya penyalahgunaan narkoba. Mari kita saling mengingatkan dan segera bersama-sama kita stop penyalahgunaan narkoba.

“Kita sampaikan anggota keluarga yang memakai narkoba segera laporkan ke BNNK Pelalawan untuk segera direhabilitasi,” paparnya.

Kegiatan Rakor program P4GN berlangsung lancar. Pertemuan juga dilangsungkan dialog.(zoel)

  • Bagikan