Kanan 1

Bupati Harris Disambut Makan Bajambau di Desa Tanjung Balam Siak Hulu Kampar

  • Bagikan
Bupati Harris Disambut Makan Bajambau di Desa Tanjung Balam Siak Hulu Kampar
Siak Hulu,Riaudetil.com – Bupati Pelalawan H.M.Harris hadir bersama masyarakat Desa Tanjung Balam Siak Hulu Kampar bertempat di Mesjid Al Jihad.Minggu (09/07/2017).
Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan ini disambut dengan makan bajambau (red bajamba) yakni makan bersama yang di ikuti oleh tokoh agama,masyarakat,pemuda serta pemuka adat yang hadir dalam kesempatan tersebut.
Acara yang dilaksanakan dalam rangka silahturahim halal bihalal Idul Fitri 1438 H tersebut diantara yakni masyarakat desa tanjung balam dan lubuk siam,selain itu juga dilaksanakannya pengobatan dan sunat massal dari mahasiswa kedokteran unri.
Bupati Pelalawan H.M.Harris dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dilaksanakan acara silahturahim halal bihalal yang ditaja dari Desa Tanjung Balam serta memohon maaf lahir dan bathin atas nama pribadi dan keluarga.”Ungkapnya.
Ia berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini untuk didudukkan bersama permasalahan yang dihadapi di daerah.Mantan Ketua Adkasi ini mengharapkan adanya kesepakatan bersama menjadikan daerah menjadi lebih baik terutama permasalahan infrastruktur menjadi perhatian oleh
Bupati H.M.Harris.”Sambungnya.
Bupati Pelalawan dua periode ini berharap adanya keberkahan dan kebersamaan dalam membangun negeri di Propinsi Riau ini. Ia melanjutkan untuk mengajak masyarakat desa tanjung balam bahwa bersama sama berpikir kedepan persaingan yang akan kita hadapi adalah antar negara dimana mengejar target indonesia emas 2045 masuk dalam tujuh besar dunia persaingan global.”Tandasnya.
Selanjutnya Harris menambahkan persiapkan masa depan generasi muda kita yaitu pendidikannya, karena bertujuan agar generasi muda kita siap bersaing secara global perkuat ilmu agama,bahkan Mantan Ketua DPRD Pelalawan ini sudah memperdakan program magrib mengaji sehingga kegiatannya  tidak ada lepas magrib anak kita yang melakukan aktivitas tidak bermanfaat.”Akhirnya.
Tampak hadir Ketua DPD Golkar Adi Sukemi,MT,Anggota DPRD Propinsi Riau,Anggota DPRD Kampar,Camat Siak Hulu,Kapolsek,Dandim,Kepala Desa Tanjung Balam,Kepala Desa Lubuk Siam,Kepala Desa Pandau Jaya ,Pemuka Agama,Pemuda,ninik mamak serta Masyarakat Desa Tanjung Balam.(rls/Zoel)‎

  • Bagikan