Bupati HM Harris Tekankan Perusahaan Swasta Dukung Program Pemkab Pelalawan

  • Bagikan
Bupati Pelalawan HM.HARRIS

RIAU DETIL.COM,PANGKALAN KURAS-Bupati Pelalawan HM Harris tekankan perusahaan agar mendukung program Pemerintah Kabupaten Pelalawan menuju Pelalawan Emas.”Ya, kita tekankan perusahaan yang ada dikabupaten Pelalawan agar mendukung 7 program strategis Pemkab Pelalawan menuju Pelalawan Emas (Ekonomi Mandri Aman Sejahtera,”tutur HM Harris saat membuka gelar rapat koordinasi dengan pimpinan perusahaan perkebunan dan kehutanan, Senin (22/8/2016) di Desa Kemang, Pangkalan Kuras,Komplek Perkantoran PT Adei Platation and Industry.

Kedepan lanjut HM Harris, program-program perusahaan baik itu melalui CSR (Coorporate Cocial Responsbility) nya, dapat disingkroniasasikan dengan kegiatan-kegiatan Pemkab Pelalawan.

“Saya pikir, untuk mensingkronisasi program CSR perusahaan dan kegiatan Pemkab Pelalawan ini diperlukan komitmen kita bersama,”jelasnya, untuk menyatukan ini, kita perlu menyatukan visi dan misi dengan perusahaan sekaligus mengikat komitmen.
“Kita juga sadar, kemampuan keuangan daerah sangat terbatas, sementara agenda pembangunan memerlukan anggaran yang tidak sedikit, Untuk solusi yang tepat saat ini adalah dengan mengandeng perusahaan-perusahaan yang ada, kita akan optimalkan peluang ini,”tutupnya.
Masih ditempat yang sama, Kabag Humas Arip Ripani, melalui Alan Barly, Kasubag Dokumen dan Publikasi menjelaskan juga bahwa rokor ini lebih dititik beratkan pada pembahasan CSR, penanggulangan Karhutla dan kehutanan.
“Bupati ingin, perusahaan-perusahaan dapat menyelaraskan dengan program pemerintah, untuk menuju Pelalawan Emas,”jelas Alan.
Kedepan lanjut , program perusahaan harus sejalan dengan program-program pemerintah.
“Ya ini yang ingin pemerintah daerah capai,”tuturnya.(fan)

  • Bagikan