Bupati Pelalawan HM Harris Resmikan Rusu Nawa Di Kopleks Bakhti Praja

  • Bagikan
Bupati Pelalawan HM.Harris Resmikan Rusunawa 19 M Di Kopleks Bakhti Praja
Bupati Pelalawan HM.Harris Resmikan Rusunawa Di Kopleks Bakhti Praja
RIAU DETIL.COM-PANGKALAN KERINCI-Bupati Pelalawan HM Harris secara simbolis meresmikan pembangunan Rumah Susun Wilayah (Rusunawa) (Type 24-4 lantai) dikawasan Kompleks Bakhti Praja, Pangkalan Kerinci. Jumat (26/8/2016).
“Proyek ini dikerjakan oleh BUMN Istaka Karya, dengan anggaran fisik mencapai 19 M dari dana APBN tahun 2016, sementara waktu pengerjaan selama 171 hari kerja. Type 24 dengan 4 lantai dengan 90 kamar,”jelas Andre kontraktor pengawas Istaka Karya, usai pembangunan, nantinya bangunan ini lansung diserahkan kepada Pemerintah Kabupatem Pelalawan.
Ditempat yang sama, Bupati Pelalawan HM Harris didampingi Kadis PU Hasan Tua Tanjung, Kepala Bappeda M Syahrul Syarif, Kadis Kehutanan Hambali, Kadis Peternakan Mukhtaruddin, Kadis Perikanan Kelautan Wahidudin, Kadisprindag Zuherman Das, Kadiskoperasi Fahkrizal, mengatakan pembangunan rusunawa ini merupakan bantuan dari pemerintah pusat.
“Nantinya, selesai bangunan empat lantai ini, Pemerintah Pusat akan Lansung menyerahkan Kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan, oleh kita rusunawa ini akan dicatat sebagai aset daerah,”jelas HM Harris.
Kemudian kedepan sambung HM Harris, rusunawa ini akan diserahkan kepada BUMD.
“BUMD nantinya secara teknis yang mengatur. Namun yang bisa kita pastikan, rusunawa ini diperuntukkan bagi para pegawai negeri kita,”tuturnya.(fan)

  • Bagikan