Direktur Oteriter, Dokter Spesialis Bedah Tulang Hengkang Dari RSUD Langsa

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,  LANGSA – Karena Direktur RSUD dokter Syarbaini otoriter,  seorang lagi dokter spesialis bedah tulang dan otot (OrtoPedi) hengkang dari rumah sakit Langsa, akibat dari tidak harmonisnya hubungan antara dokter dan pimpinan.

Menurut informasi yang di terima media ini Jum’at (27/1) dokter Igin Ginting Sp.OT, M.Kes spesialis bedah tulang dan otot (OrtoPedi merupakan dokter yang paling di senangi oleh kalangan pasien di RSUD Langsa, saat ini sudah meninggalkan rumah sakit umum milik pemerintah kota tersebut.

Berdasarkan penelusuran media ini, dokter Igin Ginting Sp.OT, M.Kes sudah seminggu ini tidak menangani pasien, menurut informasi, dokter tersebut resmi akan meniggalkan Langsa menuju Solo pada 30 Januari 2017.

Sementata dokter Igin Ginting Sp.OT, M.Kes saat di komfirmasi media ini Jum’at (27/1) membernarkan dirinya sudah resmi keluar dari keluar dari RSUD Langsa terhitung 27 Januari 2017, ‘saya sudah resmi ke luar dari rumah sakit itu, ‘sebut Igin.

Di tambahkan lagi, sebenarnya saya sangat cinta dengan RDUD Langsa dan pasien saya, tapi karena saya tidak merasa nyaman lagi, dan kontrak saya sudah berakhir, atas pertimbangan keluarga saya yang ada di Jakarta dan Solo, saya harus meninggalkan Langsa.

Sebelumnya dokter spesialis tulang dan otot (OrtoPedi) dr. Igin Ginting Sp.OT, M.Kes pernah di janjikan untuk jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di rumah sakit itu, ‘benar saya dulu pernah di janjikan oleh walikota Langsa, untuk di angkat sebagai PNS, karena apa putra daerah makanya sampe hari ini saya tidak di angkat jadi PNS, ‘tereng dokter Igin Ginting Sp.OP, M.Kes.(aldo)

  • Bagikan