DPRD Inhu Kunker ke Pelalawan,Tukar Informasi Bahas Sejumlah Kebijakan

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – Puluhan anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dipimpin Ketua DPRDnya Miswanto,SE,Selasa (3/7/2017) bertandang ke Gedung DPRD Pelalawan dalam kunjungan kerja menggelar pertemuan berdialog dan bertukar pikiran terkait sejumlah kebijakan‎ bertempat dilantai 1 ruang rapat Komisi 1 Gedung DPRD Pelalawan.
Turut hadir menerima kunjungan Dewan Inhu ini, Sekwan ‎Mukhtarudin,Wakil Ketua I Supriyanto dan anggota Nazzarudin Arnazh,Rustam Sinaga dan H. Abdullah.Pertemuan berlangsung akraab dan penuh kekeluargaan. Berbagai hal mulai dari kebijakan dan sistem kerja dibahas.
Usai pertemuan Ketua DPRD Inhu Miswanto,SE ‎kepada RDC menyampaikan bahwa kunker DPRD Inhu kee Pelalawan guna berdialog tukar pikiran dan membahas sejumlah kebijakan untuuk saling mengisi.
” Ya Pelalawan dan Inhu Inikan sama – sama darah yang berkembang. Diharapkan sejumlah kesaman anttara dua daerah ini tetap dalam prospektif keseimbangan dalam membangun. Dengan adanya komunikasi ini tentunya diharapkan dapat mencari solusi – solusi permasalahan didaerah terutama soal pengambilan kbijakan dan pastinya menjalin hubungan yang baik antara Eksekutif dan Legislatif.Banyak yang Kita bicarakan tadi didalam.Kami ucapkan terima kasih banyak atas sambutannya yang hangat,” papar Ketua DPRD Inhu dari Golkar ini.
Hal senada juga disampaikan ‎Wakil Ketua 1 DPRD Pelalawan Supriyanto,SP yang menyampaikan bahwa kunjungan kerja Dewan hal yang biasa dilakukan untuk saling bertukar informasi. ” Sama halnya Dewan Pelalawan yang melakukan Kunker ke Dewan Kabupaten/Kota lainnya. Kita berharap ada informasi – informasi baru yang positif yang dapat diterapkan terutama dalam soal kinerja dan pengambilan kebijakaan,” ungkapnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan