DPRD Pelalawan Serahkan Daftar Absensi Kehadiran SKPD Dalam Berbagai Rapat Dewan

  • Bagikan

DPRD Pelalawan Serahkan Daftar Absensi Kehadiran SKPD Dalam Berbagai Rapat Dewan

RIAU DETIL.COM-PANGKALAN KERINCI-Usai kegiatan Rapat Paripurna ‎pengesahan Ranperda tentang pembentukan dan susunan perangkat Pemerintah Kabupaten Pelalawan ‎menjadi Perda di Gedung DPRD Pelalawan, Jumat (26/8/2016).DPRD Pelalawan melalui Wakil Ketua I Supriyanto SIP menyerahkan daftar absensensi kehadiran SKPD Pemkab Pelalawan dalam berbagai rapat pembahasan dan paripurna Dewan yang berlangsung selama ini kepada Bupati Pelalawan Pelalawan HM Harris.

Kepada Media , Supriyanto SIP menyampaikan ‎bahwa absensi SKPD yang diserahkan kepada Pemkab Pelalawan hendaknya menjadi acuan dalam menentukan posisi-posisi jabatan kedepannya.
“Tingkat kehadiran inikan penting, disini akan diketahui seberapa besar rasa tanggungjawab serta tugas dari SKPD. Ini menyangkut disiplin dan kinerja. Semoga absensi yang kita serahkan ini menjadi masukan, acuan Pemkab dalam menempatkan posisi-posisi jabatan di SKPD,” paparnya.
Sementara itu, Bupati Pelalawan HM Harris disela-sela sambutannya menyambut baik dengan penyerahan absensi kehadiran SKPD dalamberbagai kegiatan Dewan. Namun Bupati juga meminta agar absensi DPRD Pelalawan dalam berbagai kegiatan Dewan juga ikut disampaikan.
“Kita juga minta absensi Dewan dilampirkan kepada kita, sehingga kita juga tahu Dewan-dewan yang senantiasa mengikuti berbagai kegiatan Dewan bersama Pemkab dalam rapat, pembahasan maupun paripurna. Kita pastinya ingin kinerja lebih baik, salah satunya bisa dilihat dari tingkat kehadiran karena disini akan diketahui tingkat kepedulian, disiplin dalam bekerja,” ucap Bupati. ‎(zul)

  • Bagikan