Gelar Konfercab ke 13 Minggu Pagi Akan Dibuka Ketum PB HMI

  • Bagikan

Pekanbaru, Riaudetil.com- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI-MPO) cabang Pekanbaru, Minggu (29/4/2018) pagi rencanakan gelar Koferensi Cabang ke 13 di gedung UPT Pertanian, Dinas Peternakan dan Holtikultura, Jl. Kaharuddin Nasution. Mereka hadirkan ketua umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB-HMI).

Kedatangan orang nomor 1 di tubuh (PB-HMI) itu adalah untuk membuka acara yang tiap tahunnya digelar di tingkat cabang. “Ya, besok subuh pak imam PB tiba dari Jakarta menuju Pekanbaru,” ungkap Ketua Cabang (HMI-MPO) 2014, Ganjar Stiawan, Sabtu (28/4/2018) di kontrakannya.

Selain menghadiri dan membuka (Konfercab), kedatangan Juhad Aji Firmantoro, S.H., M.H juga untuk menjumpai tokoh-tokoh dan alumni (HMI) di Riau. “Rencananya, sesuai informasi beliau katakan tadi, demi pertumbuhan organisaai di wilayah Sumatera Raya, ia juga akan bersilaturrahim dengan tokoh dan alumni-alumni,” imbuhnya kepada menirukan hasil pembicaraannya via telepon dengan Juhad Aji.

Sementara itu, Ketua (HMI-MPO) cabang Pekanbaru 2017-2018 yang saat ini masih memegang amanah, Dabson juga membenarkan rencana kunjungan Juhad Aji itu, katanya ia sendiri yang akan menjemput ke Bandara SSQ. “Ya, besok usai subuh saya sendiri yang akan menjemput kanda Aji,” kata Dabson di tempat berbeda kepada Riaudetil.com, (28/4).

Dabson berharap, (Konfercab) Minggu pagi berjalan lancar dan seluruh kader dapat hadir. “Tiada kata lain sebetulnya, kelancaran acara adalah hal yang utama. Dan saya berharap seluruh kader selingkungan cabang dapat hadir besok pagi,” tutup Dabson.

Dika Wiranata.

  • Bagikan