Kanan 1

Ini Kata Kadishub Pelalawan Pasca Penangkapan OTT Oknum Kasi Dishub Oleh Tim Saber Pungli Polres Pelalawan 

  • Bagikan
Ini Kata Kadishub Pelalawan Pasca Penangkapan OTT Oknum Kasi Dishub Oleh Tim Saber Pungli Polres Pelalawan 
Pangkalan Kerinci,Riaudetil.com – H.Tengku Ridwan Mistafa Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupate‎n Pelalawan menyebutkan bahwa dirinya sudah mendapat informasi soal penangkapan HS salah satu Kasi Rekayasa dan Keselamatan Lalu Lintas oleh Tim Saber Pungli Polres Pelalawan pada Kamis (6/4/2017) siang.
 
” Ya untuk setakat ini Kita masih mendapatkan informasi saja. Namun demikian,besok Kita akan datang ke Polres Pelalawan untuk mengklarifikasi dan meminta keterangan lebih lanjut perihal penangkapan HS.Kita juga akan minta keterangan langsung dari HS,” ucapnya. 
 
Dikatakan Tengku Ridwan,atas penangkapan HS ini tentunya menjadi pelajaran dan pengalaman yang berharga bagi pegawai yang lain agar tetap menjalankan tugas dan fungsi sesuai aturan main yang ada. 
 
” Disetiap kesempatan,Kita terus memberikan wejangan dan nasehat agar tidak satupun keluar dari koridor aturan dan peraturan.Soal mutasi balik nama,KIR atau lain-lainnya jangan dijadikan kesempatan untuk melakukan kesalahan.Semuanya sudah ada aturannya.Makanya Kita terus sampaikan jangan ada niat untuk membuat kecurangan dan kesalahan,” paparnya.
 
Tapi,sambung Kadishub atas penangkapan HS tentunya Kita serahkan proses hukumnya kepada aparat kepolisian. ” Untuk pengurusan saat ini Kita masih ada Kabid masih ada Saya Kadisnya.Saya kira tidak aan menggangu pekerjaan,” ucapnya. ‎(ZoelGomes) 

  • Bagikan