Ketua HKTI Pusat Fadli Zon Dukung RW Maju di Pilwako 2017

  • Bagikan
IMG-20160815-WA0000
RW bersama Ketua HKTI Pusat yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerendra Fadli Zon di Jakarta

RIAU DETIL.COM, PEKANBARU – Langkah Balon Walikota Pekanbaru Ramli Walid alis RW terus saja mendapat dukungan. Kali ini datang dari Ketua Umum HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) Fadli Zon yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerendra. Fadli Zon memberikan apresiasi dan dukungan kepada RW yang juga merupakan Ketua HKTI Riau.

Dukungan Fadli Zon diungkapkan dalam pertemuannya dengan RW yang berlangsung di Jakarta, Senin (15/8) di ruang kerja yang bersangkutan. Wakil Ketua DPR RI itu menurut RW mendukung penuh agar kelak setelah terpilih menjadi kepala daerah, dapat meningkatkan kesejahteraan para petani yang ada di daerahnya.

“Saya selaku pengurus HKTI memang sengaja menyambangi Pak Fadli Zon untuk melaporkan rencana saya sebagai Ketua HKTI Riau untuk menjadi bahagian dapam Pilwako Pekanbaru 2017 mendatang,’’ ungkap RW usai pertemuan.

Terkait dukungan Partai Gerendra, RW mengatakan di tingkat provinsi, dirinya sudah mendapat rekomendasi dari DPW Gerendra Provinsi Riau yang waktu itu diketuai Marwan Yohanes. Hanya saja, berselang itu, Marwan Yohanes digantikan oleh Edi Tanjung.

“Oleh karena itu dalam waktu dekat ini, saya akan bertemu dengan Pak Iyan Tanjung untuk kembali membicarakan soal dukungan tersebut. Yang jelas kepada Pak Fadli Zon saya sudah sampaikan keinginan untuk maju sekaligus meminta dukungan beliau,’’ ujar RW yang menemui Fadli Zon di kantornya Fadli Zon Lebray Jakarta. (KRN1)

 

  • Bagikan