Ketum PB HMI MPO, Zuhad Aji Buka Konfercab ke 13 Cabang Pekanbaru

  • Bagikan

Pekanbaru, Riaudetil.com – Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB-HMI), Zuhad Aji Firmantoro, S.H.,M.H resmi membuka Koferensi Cabang HMI Pekanbaru ke 13, Minggu (29/4/2018) di Gedung UPT Pertanian, Dinas Peternakan dan Holtikultura Provinsi Riau, Jalan Kaharuddin Nasution, Kota Pekanbaru. Berlangsung meriah, mereka disambut dengan tari persembahan oleh  KOHATI cabang Pekanbaru.

Didampingi, Wakil Bendahara Umum, Suwandi M.Pd, staf Pengembangan Aparatur Organisasi (PAO) Emil Anshori,S.T, Ketua Komisi Hubungan Internasional, Henky Fernando, S.Sos, staf Komisi Politik, Zunnur Roin,  serta turut hadir para alumni, Amirudin Sijaya, S.Pd, Muslim,S.Sos.,M.Si, Muhamad Rafi,S.Sos.,M.Si, Ganjar Stiawan, dan Ketua KOHATI, Afri Hardiyanti.

Zuhad Aji Firmantoro, S.H.,M.H., mengungkapkan, dirinya merasa senang berkunjung ke HMI cabang Pekanbaru. “Senang karena dapat melihat tanda-tanda berjalannya perkaderan dengan baik,”sebutnya.

Selain itu, ia juga apresiasi dengan perkembangan kader di wilayah Sumatera Raya. “cukup pesat perkembangannya,”imbuh alumni FH UII itu. Dengan adanya koferensi ini, selain terpilihnya ketua cabang nanti, harapannya agar dapat menghasilkan ide-ide dan gagasan. Saya titip kepada teman-teman kader ya, semoga berjalan lancar, ucapnya lagi.

 

Usai acara, saya akan bersilaturrahmi dengan para alumni, setelah itu baru ke cabang Biren untuk melantik pengurus baru, tutupnya.

 

Dika Wiranata

  • Bagikan