Masih Banyak Pria Yang Tidak Tahu Letak Vagina,Kok Bisa Ya ?

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,NASIONAL -Vaginamerupakan bagian vital bagi seorang wanita, tapi bukan berarti hal itu tidak penting untuk dipahami pria, terutama pria yang sudah menikah. Sayangnya, riset terbaru mengungkapkan bahwa 50 persen pria tidak mengetahui letak vagina.

Mengutip laman Health, Senin (4/9/2017), sebuah riset yang dilakukan oleh organisasi kesehatan kandungan Inggris, The Eve Appeal, menunjukkan, separuh dari 2.000 pria dewasa tidak mengetahui letak vagina saat ditunjukkan diagram anatomi tubuh.

Yang lebih mengejutkan, sebanyak 44 persen wanita juga tidak tahu letak vagina. Bahkan, 19 persen wanita mengaku tidak pergi ke dokter saat mengalami pendarahan abnormal pada vaginanya.

Selain itu, pria yang mengikuti survei mengaku, mereka tidak merasa nyaman membicarakan alat vital dengan pasangan, Dan 17 persen pria mengatakan tidak ingin mengetahuinya karena merasa hal itu tidak diperlukan.

“Padahal, penting bagi pria untuk mengetahui anatomi reproduksi wanita untuk membantu mendeteksi secara dini apabila pasangan mengalami gejala gangguan reproduksi,” ucap Athena Lamnisos, Chief Executive The Eve Appeal.[12 1 0]

  • Bagikan