Polres Inhu Mediasi Dua Sekolah Terlibat Tawuran

  • Bagikan
KAPOLRES INHU AKBP Ahmad Basuni
KAPOLRES INHU AKBP Ahmad Basuni

RIAU DETIL.COM, RENGAT – Dua kelompok pelajar yaitu SMAN 2 Rengat dan SMKN 1 Rengat Barat kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang melakukan tawuran pada sabtu (13/8) di Pematang Reba kecamatan Rengat Barat dimediasi oleh Sat Reskrim Polres Inhu.

Sebagaimana diketahui bahwa pada sabtu (13/8/2016) kemaren telah terjadi perkelahian yang diduga dilakukan oleh Muhamad Eva terhadap korban (pelapor) Agus Toni dan kawan-kawan yang terjadi sekitar pukul 15.00 wib di Pematang Reba.

Kejadian tersebut adalah perkelahian (tawuran) antar pelajar dari SMA 2 N Rengat dengan SMK 1 Talang Jerinjing kecamatan Rengat Barat. Kata Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIk melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak Selasa (16/8).

“Pada hari Senin (15/8) sekitar Pukul 10.00 wib, di ruang Sat Reskrim Polres inhu telah telah dilakukan mediasi terhadap hal tersebut”, katanya.

Mediasi ini dihadiri oleh pihak terlapor sebanyak lima orang dari SMAN 2 Rengat, pihak pelapor SMKN 1 Rengat Barat sebanyak empat orang, perwakilan dari Guru sekolah masing-masing dan para Orang tua kedua belah pihak.

“Mediasi berjalan lancar dengan membuat surat pernyataan yang ditanda tangani oleh kedua belah pihak, diketahui oleh orang tua serta Perwakilan Guru masing masing sekolah”, pungkasnya. (KRN 3)

  • Bagikan