Setelah Open House, Wabup Bengkalis Lebaran di Pekanbaru

  • Bagikan

C

RIAU DETIL.COM, BENGKALIS – Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis Muhammad beserta keluarga menggelar open house di kediaman di tahun perdana, Rabu (7/7/2016), mulai dari pagi hingga sore. Kegiatan open house ini ramai didatangi, baik dari kalangan pejabat dan tokoh masyarakat, tokoh agama, handai taulan dan saudara untuk bersilaturahmi dan bertatap langsung dengan pemimpin mereka.

Sebelum membuka open house, Wabup H Muhammad beserta keluarga diundang oleh masyarakat Kelurahan Damon untuk menghadiri acara salat Idul Fitri 1437 H dan para pejabat lainnya, Rabu pagi di halaman Kantor Pertanian di Jalan Pertanian Bengkalis.

Usai melaksanakan salat Idul Fitri 1437 H, Wabup Muhammad menyempatkan bersalaman dan berbincang-bincang dengan jamaah dan bahkan berpose bersama, dan langsung menuju Wisma Daerah Bengkalis untuk bersilaturrahmi dengan Bupati Bengkalis. Para pejabat utama Forkopimda, pejabat Polres, beserta jajaranya dan langsung mengadakan open house di rumah dinas masing-masing.

Memasuki hari kedua, masyarakat masih ramai yang hadir, termasuk para pejabat Forkopimda, pejabat Polres besera jajarannya, masyarakat, handai taulan berbagai penjuru. Mereka bersilaturahmi ke rumah orang nomor dua di Pemerintah Kabupaten Bengkalis tersebut.

Pada siang harinya, hari kedua lebaran, Wabup beserta keluarga berangkat ke Pekanbaru guna untuk bersilaturrahmi dengan Gubernur Riau. Wabup berharap momentum lebaran kali ini penuh makna agar dapat dilalui dengan sempurna. Tak lupa Wabup Muhammad beserta keluarga besarnya mengucapkan Minal Aidil wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

“Semoga ibadah yang kita kerjakan diterima oleh Allah SWT,” ungkapnya. (KRN 1)

 

  • Bagikan